Ilustasi

Bocah 12 Tahun di Pallangga Gowa Dicabuli Sang Pacar

Sabtu, 16 April 2016 | 17:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Seorang bocah berinisial ST (12) melaporkan kasus dugaan pencabulan yang dialami dirinya ke aparat Kepolisian Resort (Polres) Gowa, Sabtu (16/4/2016). ST menceritakan kejadian naas tersebut terjadi di salah satu rumah kosong di daerah Pallangga, Gowa, Selasa (12/4/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kejadia itu berawal saat korban yang masih duduk di kelas 6 SD ini dijemput pacarnya, Ilham (19) di jalan masuk rumahnya di Desa┬áPekang La’bu Kecamatan Pallangga, Gowa. Ilham datang bersama rekannya, Ardi mengendarai sepeda motor.

“Dia (Ilham) jemput saya bersama temannya. Kami bonceng tiga pergi makan nasi kuning dan teh gelas yang dibeli Ilham. Setelah makan, kepala saya pusing,” kata ST, didampingi sang ibu saat melapor ke Polres Gowa.

Setelah itu, korban yang masih beli ini dibawa ke salah satu rumah kosong di daerah Pallangga. “Saya disuruh istirahat di dalam kamar karena kepala saya pusing. Mungkin waktu saya istirahat mereka melakukan seperti itu,” ujarnya.

Korban kemudian sadar. Kondisinya korban dalam keadaan tanpa busana. Saat bangun, korban merasa kesakitan dibagian alat vitalnya. Pacarnya berada disampingnya sementara tidur dalam keadaan hanya memakai celana dalam.

Halaman: