(Foto:Molten-Lava-Chocolate-Cake-by-Sips-and-Spoonfuls)

Lava Chocolate Cake, Sensasi Coklat Kental yang Lumer di Mulut

Minggu, 17 April 2016 | 20:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Cokelat bagi sebagian orang adalah jenis makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari. Beragamnya penganan berbahan dasar cokelat membuat kalangan pecandu cokelat bebas untuk memilih jenis olahan cokelat dalam bentuk dan kreasi sesuai yang diinginkan.

Salah satunya yakni Lava chocolate yang bentuknya sangat menggugah selera. Lava cokelat biasa pula disebut Molten Coklat Cake Lumer yang belakangan begitu populer di Makassar.

Penganan yang penuh balutan cokelat ini juga berisi lava coklat yang kental di tengahnya. Sensasi coklatnya akan pecah di mulut tatkala sesendok lava cokelat bergumul dengan lidah anda.

Lava cokelat yang nikmat, bisa anda nikmati sebagai teman sarapan sebelum beraktifitas. Boleh juga jadi santapan ketika istirahat siang di rumah atau kantor anda. Kudapan sedap ini bisa anda pesan di toko kue Mbak Iin. Ia menjamin kualitas lava cokelatnya terjamin, karena menggunakan bahan cokelat asli dengan kualitas premium.

“Lava coklat ini paling populer diorder. Yang pasti, saya memakai bahan cokleat terbaik, bukan cokleta kelas dua atau abal-abal,” ucapnya sembari melempar tawa saat bersua dengan GoSulsel.com, Minggu (17/4).

Harganya lumayan terjangkau, untuk sekotak yang berisi dua belas biji kue lava coklat yummi ini, dibanderol 25.000 rupiah (*)