Manajemen PSM Makassar Jamu Bali United& Persipura Jayapura

Minggu, 17 April 2016 | 02:04 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar, menjamu seluruh rombongan  tim Bali United dan Persipura Jayapura,  yang akan melakoni pertandingan Segitiga PSM, didikediaman Founder Bosowa Aksa Mahmud, di Jl. Chairil Anwar, Sabtu(16/4/2016).

Chief Executif Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin, menyebutkan kegiatan santap malam sebagai bentu penghormatan pada Bali United dan juga Persipura Jayapura,serta sebagai bentuk silahturahmi sebelum lagan anti.

Dia menjelaskan walaupun  ke 2 tim merupakan rival yang harus dikalahkan namun, di luar lapangan dirinya berharap bisa tetap menjalin hubungan baik.

“Apa yang terjadi di lapangan, itulah permainan, apa yang ada diluar lapangan, jangan sampai terbawa kedalam Lapangan” ujar Munafri di sela-sela sambutannya.

Dia pun menaruh harap terhadap persepakbolaan tanah air, dan PSM akan menjadi garda terdepan dalam mendorong kemajuan sepak bolah di Indonesia.

“Apapun tempatnya, PSM tidak akan mundur sedikitpun untuk membangun sepak bola Indonesia, mensejahterakan insan sepak bola Indonesia” Ujarnya.

Pada jamuan makan malam ini, manajemen menyerahkan jersey PSM Makassar kepada pelatih Bali United Indra Syafri dan Pelatih Persipura, sebagai simbol persahabaran tim.(*)


BACA JUGA