(Foto: Para pemain Bali United sedang mengadakan latihan sebelum melakoni terdingan di turnamen segitiga melawan PSM Makassar & Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta/16 April 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Media Officer PSM: Tiket PSM vs Bali United Habis Terjual

Minggu, 17 April 2016 | 10:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pertandingan PSM kontra Bali United akan berlangsung di Stadion Andi Mattallatta,Minggu (17/4/2016) sekitar pukul 16.00 Wita. Dipastikan Stadion kebanggaan Makassar ini penuh sesak oleh penonton.

Pasalnya, dari 15 ribu tiket yang dicetak panitia pertandingan untuk 3 kategori, VIP, tribun selatan & utara, serta tribun terbuka hasil terjual.

pt-vale-indonesia

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengklaim, 15 ribu tiket yang disiapkan manajemen untuk pertandinga kontra Bali United, hingga Sabtu malam (16/04/2016) sudah laku terjual.

“Kami informasikan, untuk tiket petandingan lawan Bali United besok sudah habis bos,” kata Media Officer PSM Makassar Ramli Manong, saat jamuan makan malam PSM di Kediaman Founder Bosowa Jl Chiaril Anwar, Makassar, Sabtu (16/04/2016).

Ramli mengatakan, selain itu, pertandingan yang digelar sore nanti, pertandingan ini akan dijadikan ajang simulasi Panitia Pelaksana seperti halnya laga resmi, menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Halaman: