Ilustrasi

Perang Kelompok di Asrama Barabaraya Kembali Pecah

Senin, 18 April 2016 | 05:32 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com– Aksi Tawuran antar kelompok kembali pecah di jalan kerung-kerung lorong 12, kecamatan Makassar, pada hari minggu (17/4/2016). Aksi tawuran ini melibatkan antara warga jalan kerung kerung lorong 12 dengan penghuni Asrama Barabaraya.

Dari informasi yang berhasil diperoleh GoSulsel.com, aksi penyerangan diduga dilakukan oleh beberapa orang warga lorong 12 dengan melempari sejumlah batu dan melepaskan busur ke dalam Asrama Barabaraya yang tidak diketahui pemicunya. Tak terima di serang dengan hujaman batu dan busur, warga asrama barabaraya kemudian balik menyerang dengan menggunakan batu, sehingga terjadilah keributan.

Keributan ini baru dapat reda setelah beberapa menit kemudian personil Denpom VII/6 Makassar dan di bantu oleh Personil dari Sat Shabara Polsek Makassar tiba di lokasi mengamankan aksi tawuran kompok dengan memberikan  tembakan Gas Air mata ke arah kelompok yang bertikai.

kapolsek Makassar, Kompol Sudaryanto mengatakan pertikaian terjadi antara dua kelompok dari warga Asrama barabaraya dengan warga jalan kerung kerung lorong 12,dimana pemicu diduga di sebabkan karena kesalah pahaman yang mengakibatkan ketersinggungan.

“saat ini situasi di TKP sudah dalam ke adaan kondusif, anggota masih kami siagakan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, “kata Sudaryanto.

Halaman: