Tanribali Lamo
#

Tanribali Lamo Minta Restu ke Danny dan Pangdam Maju di Pilgub

Senin, 18 April 2016 | 11:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan perwira militer TNI Angkatan Darat, Tanribali Lamo meminta restu sejumlah tokoh lokal di Sulsel. Setelah melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Tenri juga mengagendakan pertemuan dengan Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto, dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, hari ini.

“Saya mau ketemu sama Pangdam dan Walikota karena mereka sebagai teman, sekaligus minta restu, istilah ma’pa tabe saja,” kata Tanri saat dihubungi via telpon, Senin (18/4/2016).

Selain melakukan pertemuan dengan tokoh lokal Tanri, mengaku telah melakukan pertemuan dengan hampir semua bakal calon yang menyatakan maju di Pilgub, untuk membangun komunikasi.

“Saya hampir semua bakal calon telah saya temui. Kemarin saya sudah bertemu pak Ichsan, pak Bur, pak Nurdin, Pak Wagub dan beberapa lainnya. Hanya pak Rivai yang belum saya ketemu, tapi saya masih coba komunikasi,” ungkapnya.

Namun pertemuan dengan sejumlah bakal calon itu kata dia, hanya membangun silaturahmi dan belum membangun komunikasi politik untuk digandeng di Pilgub nanti. “Masih lama, kita hanya bertemu silaturahmi kan enak kalau kita sama jalan,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA