PSM Tumbang, Suporter Minta Pelatih Luciano Diganti

Selasa, 19 April 2016 | 21:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Suporter fanatik PSM Makassar menuntut Luciano Leandro mundur sebagai pelatih, setelah timnya takluk dari Persipura Jayapura pada Turnamen Segitiga Makassar di kandang sendiri, Selasa (19/4/2016). Dalam laga itu, PSM tumbang dengan skor 0-2.

Ratusan suporter PSM yang menyaksikan laga tersebut di Stadion Andi Mattalatta, kecewa dengan hasil kekalahan tim kesayangannya dari Mutiara Hitam. “Pelatih mundur, ganti pelatih,” teriak suporter, saat pertandingan PSM lawan Persipura berakhir.

Pada laga kontra Persipura, Tim Juku Eja menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun, rapatnya lini belakang Persipura membuat Pasukan Ramang sulit merangsek masuk ke pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Petaka datang di menit 44, bek Persipura Bio Paulin yang lepas dari penjagaan mampu mencetak gol lewat sundulannya memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Ian Louis Kabes dari sisi kiri gawang PSM. David Arianto gagal menghalau bola sehingga membuat gawang PSM bergetar.

PSM kembali kebobolan di menit injury time lewat Ferinando Pahabol. Pemain nomor punggung 17 tersebut mencetak gol lewat umpan silang Jaelani Krey yang merangsek masuk ke pertahanan PSM mampu mengecoh penjaga gawang Dimas Galih.

Halaman:

BACA JUGA