Suporter Nyalakan Kembang Api, Laga PSM Kontra Persipura Dihentikan Sementara

Selasa, 19 April 2016 | 21:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Laga PSM Kontra Persipura Jayapura terpaksa dihentikan sementara pada menit 69 lantaran adanya oknum suporter yang menyalakan flare atau suar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (19/4/2016). Pada laga tersebut PSM yang bertindak sebagai tuan rumah pada Turnamen Segitiga Makassar tersebut masih ketinggalan 0-1 atas Persipura Jayapura.

 

Aksi tersebut dianggap mengganggu pemain dan jalannya pertandingan. Wasit yang pemimpin laga tersebut, Junaid harus menghentikan pertandingan demi keselamatan dan keamanan pemain serta stabilitas pertandingan.

Melalui pengeras suara, panitia pelaksana berusaha meminta kepada suporter untuk tidak menyalakan flare agar pertandingan tetap dilanjutkan, Aparat kepolisian yang melakukan pengamanan di stadion juga berusaha membujuk suporter untuk mematikan kembang api.

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, asap mulai menebal di stadion kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut akibat dari menyalanya kembang api.

Skor sementara Persipura unggul atas PSM Makassar. Gol tim Mutiara Hitam dicetak Bio Paulin pada menit 44 lewat sundulannya memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Ian Louis Kabes dari sisi kiri gawang PSM.(*)

 


BACA JUGA