6 Pejabat Pemprov Sulsel Ini Tidak Ikuti Tes Urine

Rabu, 20 April 2016 | 13:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pelaksanaan tes urine di lingkup pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, tidak diikuti 6 pejabat karena sedang tidak berada di tempat, ada yang sedang tugas di Jakarta, mengikuti pendidikan, pelatihan dan kepemimpinan(Diklatpim) serta Umrah.

6 pejabat yang tidak hadir 2 diantaranya yaitu Andi Herry Iskandar yang merupakan Asisten I Pemerintah Provinsi, dan Kepala Inspektorat Sulsel Yusuf Sommeng.

“Mereka yang tidak hadir akan tetap mengikuti tes urine, hampir semua pejabat tadi dengan sukarela mengikuti tes ini, karena memang wajib namun waktunya masih akan diatur ulang lagi,”kata Kepala Biro Bina Napza Sulsel, Sri Endang Sukarsih.

Sri Endang menjelaskan selain para pejabat akan nantinya juga akan dilakukan tes pada seluruh pegawai dimana untuk waktunya tidak akan diumumkan, ini untuk menghindari jika ada tidak ingin ikut tes narkoba.

“Kalau dijadwalkan, bisa saja ada beralasan sakit sehingga tidak ingin ikut tes narkoba, tentu kami tidak ingin hal seperti itu. Tes urine inikan wajib karena untuk memberantas narkoba yang saat ini semakin marak,”ujar Sri Endang (*)


BACA JUGA