PSM vs Persipura, Makassar, Selasa (19/4/2016)

PSM Akan Hadapi Semen Padang di Laga Pembuka ISC 2016

Rabu, 20 April 2016 | 17:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar akan melakoni laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Sumatera Barat, 29 April, mendatang. Tim Juku Eja bertindak tamu akan menghadapi sang tuan rumah, Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim.

“Di awal ISC, kita tandang melawan Semen Padang, 29 April,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, saat dihubungi via telepon, Rabu (20/4/2016).

Saat ini, PSM tengah terus melakukan evaluasi tim untuk melihat siapa pemain yang akan diturunkan di kompetisi pengganti ISL tersebut. Kompetisi tersebut akan menjadi ajang pembuktian pelatih PSM, Luciano Leandro dalam meracik pemain dan strategi.

Sebab, beberapa laga baik di ajang maupun uji coba yang telah dimainkan, skuad Pasukan Ramang belum menemukan ritme permainan. Lima laga terakhir, PSM hanya mengantongi dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Ramli berharap Luciano dapat memberikan kontribusi yang terbaik saat melawan tim Kabau Sirah julukan Semen Padang. Selain itu, pemain yang akan diturunkan juga diharapkan bisa menjaga konsentrasi selama pertandingan berjalan.

Halaman:

BACA JUGA