PSM lawan Persipura pada Turnamen Segitiga Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (19/4/2016).

PSM Butuh Striker Haus Gol

Rabu, 20 April 2016 | 10:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kekalahan atas Persipura Jayapura 0-2 pada Turnamen Segitiga Makassar di kandang sendiri, membuat Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro berkeinginan mendatangkan sosok penyerang andal.

Dalam laga kontra Persipura, PSM tampil baik terutama pada sektor gelandang dan sayap yang mampu bergerak menciptakan ruang bagi striker. Hanya saja, kata Luciano, tak ada figur striker yang memiliki kemampuan akurasi hebat dalam menyelesaikan setiap peluang yang didapat.

“Kita banyak peluang saat lawan Persipura, tapi gagal jadi gol. Kita butuh pemain lagi, Kita butuh tambahan pemain striker (penyerang),” kata Luciano, saat menggelar jumpa pers usai laga PSM Makassar kontra Persipura Jayapura, Selasa (19/4/2016).

Selama ini, Luciano menerapkan formasi 4-5-1-1, dimana yang menjadi target man kerap dipasang adalah Lamine. Kehadiran Lamine di lini depan belum membuat Luciano merasa puas. Ia butuhkan striker ‘haus gol’.

Penampilan Lamine dalam beberapa pertandingan belum meyakinkan. Dari lima laga yang telah dilakoni PSM baik di ajang turnamen maupun uji coba, penyerang nomor punggung 20 ini baru mencetak satu gol.

Halaman:

BACA JUGA