Sidak Kemenkumham Sulsel Temukan Ini Didalam Rutan

Rabu, 20 April 2016 | 01:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda, di Rutan kelas I Gunung Sari Makassar, berhasil menemukan berbagai barang bukti.

Sahabuddin menyebutkan selama 3 jam, pihaknya bersama dengan tim gabungan menemukan sejumlah barang yang tidak seharusnya berada di dalam Rutan Kelas I Makassar

“Ada puluhan Telefon genggam, puluhan cas HP, pisau cutter, korek, pyrex, pipet, ratusan sachet kosong yang diduga sabu, alat hisap , dan sebagainya  kami amankan dari warga binaan Rutan ini,” ujar Sahabuddin Kilkoda saat ditemui usai Sidak di Rutan kelas I Makassar. Selasa (19/4/2016)

Lebih jauh, dia menyebutkan  bahwa keseluruhan barang tersebut diamankan oleh tim gabungan yang di bagi menjadi 2 tim, tim 1 dipimpin langsung oleh Gunawan, PLH Ka Rutan Kelas I Makassar sedangkan tim 2 dipimpin Sinardi, kasubbid keamanan Kanwil kemenkumham.

“Semua barang bukti ini kami sita, dan akan diselidiki lebih jauh, terkait narkoba yang beredar di dalam  Rutan,”terang Sahabuddin.

Halaman: