Ilustrasi

Komplotan Copet di Stadion Andi Mattalatta Makassar Diciduk Polisi

Kamis, 21 April 2016 | 16:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) mengungkap komplotan pencopet yang kerap beraksi di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Baru-baru ini, polisi setempat meringkus dua warga masing-masing berinisial IS (32) dan HCA yang diduga kuat masuk dalam jaringan pencopet tersebut.

“Kami sementara ini terus lakukan pengembangan untuk menangkap pelaku pencopet yang kerap beraksi di stadion,” kata Kepala Polsek Mariso, Kompol Choiruddin, Kamis (21/4/2016).

IS dibekuk polisi di kediamannya di Jalan Irian Ujung, Rabu (20/4/2016). Sementara, HCA diciduk di rumah kosnya yang berada di Jalan Rajawali I Lorong 1 Makassar.

Mereka diamankan atas keterangan rekannya, RN yang sebelumnya tertangkap tangan melakukan aksi copet di stadion. “IS ditangkap atas penunjukkan dan pengembangan rekannya RN yang kini mendekam di penjara,” ujarnya.

“IS mengaku menjalankan aksi copet bersama dua rekannya itu di stadion pada Februari 2016, lalu. Dari keteranganya, kami langsung bergerak dan menangkap keduanya,” tambahnya.

Halaman: