Makmur Mustaqim Bidik 5 Partai di Pilkada Takalar

Kamis, 21 April 2016 | 14:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Politisi PPP, Makmur Mustaqim yang maju sebagai bakal calon Bupati Takalar, membidik lima partai merebut rekomendasi usungan, untuk bertarung dalam Pilkada 2017 mendatang. 5 Partai itu yakni NasDem, Demokrat, PKPI, PAN, PPP dan Gerindra

Dengan jumlah total kursi secara keseluruhan telah memenuhi syarat usungan karena untuk Pilkada Takalar membutuhkan 6 kursi. Sementara dari 5 Partai itu jumlah kursi sebanyak 15 kursi di DPRD.

“Saya sudah mendaftar di NasDem, Demokrat, dan hari ini saya akan mengambil formulir di PKPI,” kata Makmur Mustaqim kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Kamis (21/4/2016).

Sementara, untuk PAN rencana dia akan melakukan pendaftaran dalam waktu dekat ini. Sedangkan Gerindra dia masih menunggu pembukaan pendaftaran.” Kalau Gerindra Insya Allah karena pak Indar juga akan maju,” ujarnya.

Sedangkan PPP akan dibuka pendaftaran pada akhir penjaringan semua partai. Dia bahkan optimis sangat mendapatkan rekomendasi PPP karena merupakan kader tulen.

Halaman: