ilustrasi

Sambut Kartini, Clarion Beri Cupcake Bagi Wanita

Kamis, 21 April 2016 | 19:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April hari ini, berbagai perayaan dilakukan oleh setiap manajemen hotel. Seperti managemen Hotel Grand Clarion Makassar, juga ikut memeriahkan dengan cara berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada perayaan tahun ini, Grand Clarion memberikan cupcake bagi pengunjung wanita yang check-in pas pada hari Kartini. Selain itu, juga memberikan diskon 45 persen khusus bagi tamu wanita yang ingin memanjakan diri di Martha Tilaar Salon Day Spa.

pt-vale-indonesia

“Hari Kartini rutin kami rayakan setiap tahun. Namun, kali ini kami mengemas secara berbeda sehingga pengunjung atau tamu, khususnya wanita dapat merasakan euforia Kartini ala Grand Clarion,” terang Marcom Grand Clarion Hotel Richwan Wahyudi, Kamis (21/4/2016).

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada kaum perempuan. Dengan memberikan cupcake sebagai bentuk bahwa perempuan itu butuh diberikan hal-hal yang spesial.

“Sosok kartini adalah perempuan hebat, kami harap sekarang juga tercipta kartini-kartini yang hebat seperti beliau, pahlawan negara,” tutupnya.(*)


BACA JUGA