(Foto: Paru Rica yang dijual oleh Uthies Food/Jajanan_makassar/GoSulsel.com)
#

Sedapnya Paru Rica-Rica Olahan Mbak Uthie di Cokonuri

Kamis, 21 April 2016 | 13:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Makan yang pedas-pedas, identik dengan karakter konsumsi orang Sulawesi selatan, terkhusus di Makassar. Olahan makanan dari berbagai bahan pangan masyarakat di Makassar, sangat sering berpadu dengan si Capsicum annuum┬áini. Tak pelak jika sebagian orang Makassar seperti merasa ada yang kurang jika tumbuhan kecil ini tak nampak pada menu makannnya.

Karakter orang Makassar ini disambut dengan sukses oleh Bu Hastuti Sudirman, atau Mbak Uthie, sapaan akrabnya. Dengan mengusung konsep rica-rica, ia memulai membuka orderan paru rica-rica berlabel Uthies Food di tahun 2008.

Sejak tahun 2008 hingga kini, esksistensi kelembutan tekstur rica-rica Uthies Food tetap terjaga. Pelanggan setianya telah bersehati dengan resep gurih yang pedesnya bisa disesuaikan dengan selera anda.

Ukuran paket paru rica Uthies Food pun beraneka ragam. Mulai dari ukuran mini yang dijual Rp.50 ribu, ukuran kecil seharga Rp.60 ribu, paket sedang Rp.110 ribu, dan ukuran besar Rp.220 ribu. Semua paket dikemas secara higienis dengan kebersihan yang terjaga.

Bukan hanya ukuran saja yang dijual berbeda, rasanya pun bisa anda pesan dalam berbagai varian rasa rica-rica. Ada paru rica original, paru rica hijau, paru rica manis, dan paru rempah. Selain itu, Mbak Uthie juga membuat modifikasi paru rica-rica dengan bumbu barbeque, paru blackpepper, dan paru rica blackpepper yang dibanderol dengan harga Rp.230 ribu.

Halaman: