Manajemen Hotel Amaris Kunjungi Redaksi Gosulsel

Jumat, 22 April 2016 | 16:47 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar, GoSulsel.com –  Manajemen Hotel Amaris di Makassar, melakukan kunjungan media visit ke redaksi GoSulsel.com untuk bersilahturahmi, Jumat(22/4/2016)

“Di Makassar, Hotel Amaris ada 3 yaitu di Pettarani, Panakukan dan Hertasning.”kata Manager Hotel Amaris Panakukang, Totok Budiyanto disela-sela kunjungan ke redaksi.

Menurut, Totok pangsa pasar perhotelan di Makassar saat ini cukup bagus, terutama untuk sektor  Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition,(MICE). Market sharenya cukup bagus.

“MICE di Makassar cukup bagus, makanya kami hadirkan ruangan meetin namun kapasitasnya tidak terlalu besar, karena kenyamanan dari para tamu yang ingin kami capai. Masing-masing beda kapasitasnya. Khusus Hotel Amaris Panakukang daya tampung meeting roomnya sampai 120 orang. “ujar Totok.

Lebih jauh, Dia menjelaskan pihaknya selalu mengutamakan pendekatan secara personal dalam memberikan pelayaan ke para tamu hotel, termasuk juga service sehingga makanya para tamu ketika menginap di Amaris seperti pulang ke rumah sendiri. “Kami ingin benar-benar tamu ini nyaman saat menginap di Hotel Amaris,”ucapnya

Selain itu menurut Totok , yang membedakan juga dari warna yang full color desain yang menarik, menjadikan hotel ini pilihan untuk datang menginap.(*)


BACA JUGA