Goyang Asyik Mitsubishi Bersama Manajemen dan Pelanggan. (Foto: Marcomm Bosowa Berlian Motor)

Momentum Hari Kartini, Mitsubishi Adakan Program Untuk Perempuan Makassar

Jumat, 22 April 2016 | 09:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku dealer kendaraan Mitsubishi bekerjasama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperingati Hari Kartini dengan menggelar beberapa program menarik. Bertajuk “Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi.”

Program penjualan dan purna jual ini bertujuan memperkuatbrand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan wanita Indonesia. Tak ketinggalan juga, program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi. Program Kartini Day berlangsung 18-24 April 2016.

pt-vale-indonesia

Program pertama adalahTest Drive Khusus untuk Wanita. KTB mengundang para wanita untuktest drive dan merasakan langsung performa Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica. KTB menyediakan souvenir menarik bagi pesertatest drive pada periode 18-24 April 2016. Program ini berlaku di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

Pada periode yang sama, ada tambahan hadiah Voucher Belanja hingga Rp 1 juta. Untuk pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, terdapat voucher belanja sebesar Rp 1 juta, dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) terdapat voucher belanja Rp 800 ribu.

Halaman:

BACA JUGA