Sekretaris Panitia Hardiknas Kopertis 2016, Adi Lukman (kiri) bersama dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof.Dr.Ir.Andi Niartiningsih, MP (kanan)/Yahya,Citizen Report/GoSulsel.com)

Hardiknas 2016, Kopertis IX Adakan Gerak Jalan Santai & Kegiatan Sosial

Sabtu, 23 April 2016 | 09:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — Kopertis IX Sulawesi akan menggelar gerak jalan santai sebagai bentuk peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 pada Minggu, 24 April 2016.

Jalan santai ini dimulai di Gedung Gorth Center Kopertis IX Sulsel KM 9 Makassar dan berakhir di kampus STIKES dan STKIP Mega Rezky Antang. Peserta diprediksi berjumlah ribuan orang, utamanya dosen dan mahasiswa yang berasal dari utusan masing-masing kampus di bawah naungan Kopertis IX di Makassar.

“Para peserta itu merupakan utusan dari kampus swasta di Makassar dan sekitarnya”, terang Sekretaris Panitia Hardiknas 2016 Kopertis IX Sulawesi, Andi Lukman di Makassar, Sabtu (24/4).

Selain jalan santai, panitia turut menggelar beberapa kegiatan lain seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Tiap tahun, gerak jalan santai dan kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakn oleh Kopertis dengan menggilir kampus-kampus yang bertindak sebagai tuan rumah dan pelaksana acara.

“Jalan santai  ini sudah menjadi tradisi yang digelar di Kopertis IX bersama kampus swasta yang secara bergantian menjadi panitia pelaksana, tandas Lukman.

Halaman: