Partai Perindo
#

Perindo Sulsel Bentuk Struktur Tingkat Kelurahan Hadapi Pilgub

Sabtu, 23 April 2016 | 09:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel, fokus membenahi struktur partai untuk ikut andil dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Partai yang baru dirintis oleh Hary Tanoesoedibjo ini siap memberikan dukungan pada Pasangan calon pada hajatan demokrasi itu.

“Sementara ini Perindo fokus pembentukan DPRT tingkat kelurahan dan desa, jika target tersebut terpenuhi sebelum Pilgub maka ada waktunya Perindo akan mendukung calon,” kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, saat dihubungi via telpon, Sabtu (23/4/2016).

Kata dia, Perindo yang telah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, masih terus membangun struktur ditingkat kelurahan dan desa dalam menghadapi verifikasi partai oleh KPU 2017 mendatang. Sehingga menjelang 2018 Perindo dapat ikut mendukung pasangan calon nantinya.

Meski belum dilakukan komunikasi politik dengan sejumlah figur yang menyatakan maju tetapi kata dia, keterlibatan Perindo dalam mendukung calon yang memiliki kriteria yang sesuai dengan visi misi partai.

“Secara umum yang sesuai visi Perindo untuk Sulsel yang sejahtera, selain itu hasil survey juga menjadi catatan penting,” ungkapnya.

Halaman: