(Foto: Read Out Loud sebagai rangkaian MIWF 2016 digelar di MaRi Mall, Sabtu 23 April 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com

Pra Event MIWF 2016 Minggu Kedua Ramai Pengunjung

Minggu, 24 April 2016 | 08:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pra event minggu kedua Makassar International Writer Festival (MIWF) di SAOEating Point Mall Ratu Indah Makassar, ramai oleh pengunjung.

“Lumayan ramai di minggu kedua ini. Karena malam minggu itu kebanyakan orang datang untuk hangout. Jadi momennya bagus untuk kampanye literasi kepada pengunjung Mari,” kata media relations officer pra event Miwf, Wenny Mukkadas kepada GoSulsel.com, Sabtu (23/4).

Wenny menambahkan, kampanye literasi ini sebagai rangkaian dari pra event MIWF yang dilaksanakan beberapa minggu sebelum acara MIWF pada tanggal 18 – 21 Mei 2016 mendatang. Rangakaian itu diisi dengan berbagai acara.

Untuk malam ini, pra event MIWF menghadirkan komunitas-komunitas literasi yang ada di kota makassar dan beberpa dari daerah untuk saling mengenal satu sama lain.

Seperti komunitas #Barru membaca, Pangkep Inisiasi, Kelas Menulis, Taman Baca Anak Bangsa, Pondok Membaca, Kampung Buku, Makassar Indie Book Klub Kupu Makassar serta penampilan dari Ruang Baca Musik Project yang menghibur pengunjung SAOEating Point Mari.

Agenda selanjutnya nanti adalah launching buku. Acara ini tentunya berlangsung tiap Sabtu selama beberapa pekan kedepan di tempat yang sama. Dibuka untuk umum dari Pukul 17.00 – 22.00 tanpa dipungut biaya.(*)


BACA JUGA