Ketua DPD PAN Jeneponto Tepis Alasan Penundaan SK 5 Formatur

Senin, 25 April 2016 | 12:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel menepis alasan penundaan penerbitan SK Kepengurusan 5 formatur oleh DPP. Alasan penundaan dikarenakan kesibukan Ketua Umum Zulkifli Hasan yang berkonsentrasi melakukan pelantikan DPW dibeberapa daerah di Indonesia.

Terkait menepis alasan penundaan itu, ketua DPD Jeneponto, Syamsuddin Karlos mengatakan penundaan SK itu, bukan karena melunaknya dewan penasehat partai Amin Rais. Karena menurutnya secara jelas, mantan ketua MPR itu tidak melarang kepemimpinan hingga 3 periode.

“Saya kira tidak ada melunak atau apa. Yang mengeluarkan SK adalah DPP yang ditandatangani oleh ketua dan sekertaris. Dalam Munaswil beberapa waktu lalu pak Amin tidak melarang lebih dari 3 periode,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Senin (25/4/2016).

Dia juga menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan DPP dan SK tersebut diterbitkan dalam waktu dekat ini.”Saya sudah konsultasi dan mereka sudah suruh bentuk kepengurusan disana (Sulsel) karena tidak lama lagi. Tidak lebih dari 10 hari sudah diterbitkan,” ungkapnya.

Halaman: