Arraya mengenakan baju biru dalam film suara 2 wanita di program acara cermin kehidupan Trans 7

Selain Main Film di Rock Untuk Jakarta, Arraya Juga Main Film di Cermin Kehidupan

Senin, 25 April 2016 | 20:37 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com РArraya, gadis cilik asal Bulukumba, selain cantik, ia memiliki bakat kemampuan dalam berakting. Sejumlah film telah ia perankan, seperti di acara program Buah Hatiku Sayang yang tayang di TVRI Nasional selama 2 kali dari 18 dan 28 Februari 2016, tayangan Haji Belajar Ngaji untuk episode 21 dan saat ini syuting film layar lebar berjudul Rock Untuk Jakarta.

Ternyata talenta Arraya mulai diperhitungkan oleh beberapa sutradara di Jakarta, terbukti Arraya baru saja menyelesaikan syuting film di program acara Cermin Kehidupan dengan judul ‘Suara 2 Wanita’ yang selalu di tayangkan di Trans 7 setiap jam 9 pagi.

“Arraya main satu episode film cermin kehidupan judul suara 2 wanita program trans 7 setiap jam 9 pagi, ia berperan sebagai Tamini, jadi ceritanya Tamini yang sudah dewasa mengingat kembali masa ia masih kecil,” ungkap ayah Arraya, Irham Rahim kepada GoSulsel.com pada Senin (25/4/2016)

Cerita itu mengisahkan Tamini yang ditinggal mati sama bapaknya karena demo.

“Ceritanya Arraya berperan sebagai flasback Tamini dewasa, yang ditinggal mati sama bapaknya karena demo, kaitannya hari buruh,” tambah Irham.

Rencananya Arraya malam ini akan ke Makassar membesuk kakaknya yang tengah sakit dan akan kembali ke Jakarta pada Jumat 22 April pekan ini, untuk kembali menyelesaikan syutingnya di film Rock Untuk Jakarta. (*)


BACA JUGA