Yuk! Coba Transaksi Keren di Indonesia Moeslem Fashion

Senin, 25 April 2016 | 17:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Satu lagi teknologi baru yang diperkenalkan oleh BNI untuk kemudahan transaksi, yakni Tap Cash. Tap Cash akan diperkenalkan sebagai alat transaksi di Indonesia Moeslem Fashion tanggal 28 April – 1 Mei mendatang di Grand Clarion Hotel.

Tap Cash adalah kartu plastik menyerupai kartu ATM untuk proses perbelanjaan khusus sebagai penggnti uang cas, dengan mesin transaksi “card rider”.

“Bagi pengunjung yang akan datang di IMF nanti, tidak usah bawa uang cas cukup bawa kartu BNI saja, atau bisa bawa uang tunai tapi nanti ditukarkan dengan kartu Tap Cash” kata Rizwan Nazaruddin sebagai Head of Consumer Banking BNI wilayah Makassar.

Rizwan menjelaskan bahwa teknologi ini sedang dikembangkan di Indonesia dengan mencontoh pada beberapa negara maju seprti Singapura.

“Diluar negeri, uang semua pakai plastik. Singapura semua transaksinya pakai kartu palstik seperti ini. Kalau di Jakarra sendiri naik Bus sudah pakai kartu begini, dan sebenarnya banyak bank yang sudah menerapkan, tapi dengan nama yang berbeda-beda. Untuk BNI sendiri namanya Tap Cash” Kata Rizwan sambil menunjukkan kartu ta pcash

Halaman: