logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Jelang Musda Demokrat Sulsel, DPP Instruksikan Tidak Ada Plt Ketua DPC

Selasa, 26 April 2016 | 14:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat memastikan kepada DPD untuk tidak melakukan pemecatan atau pergantian ketua DPC (Plt) menjelang Musyawarah Daerah (Musda). Hal ini untuk mengantisipasi pengaruh dukungan dalam Musda yang diagendakan pada Mei mendatang.

“Saat ini yang diminta oleh DPP semua data nama-nama pemilik suara dan tidak ada Plt menjelang Musda,” kata Wakil Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Nupri Basri saat ditemui di ruang komisi D DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (26/4/2016).

Dia juga membantah jika DPP telah mengerucutkan dua nama yang disebutkan yakni Ni’matullah dan Syamsul Rizal. Menurutnya mereka hanya bakal calon potensial yang rencananya akan didorong dalam Musda.

“Sejauh ini DPP belum mengerucutkan nama calon. Mereka hanya bakal calon, jadi kemungkinan akan bertambah dan berkurang bakal calon itu masih ada,”ungkapnya.

Keduanya dianggap sebagai bakal calon karena secara resmi panitia belum membuka pendaftaran dan masih menunggu jadwal pelaksanaan Musda dari DPP.

Halaman:

BACA JUGA