(Foto: Klapperttart buatan Nonie's cake/GoSulsel.com)

Klappertart Buatan Noni Manado Kini Hadir di Makassar

Selasa, 26 April 2016 | 19:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Emilia Fransiska Lusia Bonto melalui merek jual Nonie’s cake, siap menghapus rasa penasaran anda pada penganan andalan khas Manado, Klappertart. Soalnya, makanan lezat ini cukup susah diperoleh di kota Makassar.

“Awalnya cuma jual ke teman-teman sejakt setahun yang lalu, tapi ternyata banyak yang mau beli lagi,”, ucap Ibu Emilia pada GoSulsel.com, Selasa (26/4).

Ia menggunakan banyak kelapa muda pilihan dengan resep asli dari Sulawesi utara. Ibu keturunan Manado-Tionghoa ini menjamin rasa Klappertart buatannya tidak bikin eneg karena manis dan gurihnya tepat.

Klappertart olahan Ibu Emilia digemari oleh banyak orang, terutama langganannya, sebab tekstur dan serat kue ini sangat lembut. Hal itulah yang membuat sensasi rasa kelapanya nikmat pecah di mulut.

“Kata teman, manisnya pas, teksturnya juga lembut saat digigit”, ucap perempuan yang juga seorang accounting di salah satu hotel di Makassar ini.

Tiap Klappertart Nonie’s berukuran 18x14x14 cm. Harganya sepadan dengan bahan dan kelezatan Klappertart yang akan anda dapatkan, Rp. 95.000.

Bagi anda yang ingin memesan untuk menikmati seporsi adonan kelapa muda, kacang kenari, dengan taburan kismis ini, Ibu Emilia hanya membuka sistem pemesanan via Line: Emilia_er dan nomor telepon di 081342046700.

“Pokoknya saya jamin rasanya top,” tutupnya.(*)


BACA JUGA