#

Sulsel Masuk Enam Provinsi Terbaik Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Indonesia.

Selasa, 26 April 2016 | 09:19 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali meraih prestasi nasional di bidang pemerintahan. Sulawesi Selatan masuk salah satu dari enam provinsi di Indonesia yang meraih Piagam Apresiasi terhadap  penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XX Tahun 2016.

Dari enam provinsi di Indonesia yang menerima piagam Apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimanta Timur, Sulawesi Selatan dan Kepulauan Riau. Sementara tiga Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang turut mendapatkan piagam dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XX yaitu, Kabupaten Pinrang, Kota Makassar dan Luwu Utara.

Penyerahan piagam dilakukan di Alun Alun Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Dirjen Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri RI, DR. Sumarsono atas nama Presiden RI pada puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke XX dalam acara Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Senin(26/4/2016)malam

Penghargaan ini diterima langsung  oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang didampingi Kepala Biro Pemerintahan Daerah Setda Provinsi Sulawesi Selatan  Baso Pangerang

Kepala Biro Pemerintahan  Daerah, Setda Provinsi Sulawesi Selatan  Baso Pangeran mengatakan penilaian terhadap apresiasi penyelenggaraan pemerintahan daerah sangat selektif dengan kriteria yang cukup banyak.

Halaman:

BACA JUGA