Pasar Pannampu, Pasar Tradisional, Pasar Tradisional Makassar, Masalah Sampah Makassar, Sampah Makassar, Pengelolaan Sampah di Makassar

Pasar di Makassar Akan Ikut Dinilai Dalam Piala Adipura

Rabu, 27 April 2016 | 20:45 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Penilaian Adipura akan mulai dilakukan,sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah kota Makassar, apalagi pada tahun ini akan sedikit berbeda karena ada 6 Pasar akan menjadi penilaian Adipura, antara lain  pasar panakukang, parangtambung, butung,  cendrawsih, sawah, dan terong.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya, Rahim Bustam jika saat ini pihaknya sedang berfokus berbenah, untuk menghadirkan pasar sehat dan tetap menjaga kebersihan.

“Target utama itu servis dan provid. Saya mau aman, lalu lintas lancar, pedagang kaki 5 tidak ada dan bersih. Lebih-lebih karena  6 pasar akan dinilai oleh tim adipura.” Kata Rahim sditemui usai pelantikan pejabat PD Pasar, Rabu (27/4/2016).

Rahim mengatakan bahwa untuk mencapai semua hal itu maka langkah yang diambil salah satunya adalah mutasi pejabat baru yang dinilai lebih mampu untuk mengatur pasar dengan baik.

“Kenapa ada kepala pasar yang saya ganti karena saya tekankan, masalah kebersihan ini, kalau tidak ada perkembangan untuk evaluasi 4 bulan kedepan maka siap-siap digantikan lagi, dan siap  pegawai yang berpotensi naik dan evaluasinya ini dengan target yang telah ditentukan”ujar Rahim.

Halaman:

BACA JUGA