(Foto: Sepaket lengkap Ayam Penyet Surabaya di Jl Hertasning/Jajanan_makassar/GoSulsel.com)
#

Ayam Penyet Krenyes Resep Suroboyoan di Hertasning Makassar

Kamis, 28 April 2016 | 10:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mau makan ayam penyet dengan daging ayam empuk nan lezat di Makassar? Memang ada beberapa pilihan warung ayam penyet di kota Daeng, tapi kami menyarankan anda ke Jl Hertasning Raya saja. Di sana, ada warung Ayam Penyet Surabaya yang sedap untuk makan siang anda.

Ayam penyet  di warung ini sangat pas disantap dengan nasinya yang pulen, sambelnya yang pedas gurih, tahu bungseng yang renyah, lalapan, dan tumis kangkungnya yang alamaak ciaamik.

“Tempe penyetnya krenyes mantap cinn, ada sayur urap yang fresh, terus ada perkedel tahunya favorit aku,” ungkap Irma, pelanggan Ayam Penyet Surabaya, Kamis (28/4).

Selain ayam, warung ini juga menyediakan beragam menu ikan dan bebek yang diracik oleh paracheflihai. Yang pasti, enaknya sebelas dua belas deh.

Terus, minumnya mana? tenang, di sini disediakan bermacam minuman segar. Ada es lidah buaya dengan coco pandan yang segar, jus sirsak yang asem-asem enak, juga ada soda gembira.

Harganya sangat bersahabat. Sepaket Ayam Penyet berisi nasi pulen, perkedel tahu, urap, ayam penyet, dan sambel hanya Rp. 23.000.(*)