Logo Nasdem
Ilustrasi

NasDem Sulsel Bantah Rusdi Masse Pengganti Janet

Jumat, 29 April 2016 | 11:34 Wita - Editor: Sapriady Putra -

Makassar, GoSulsel.com–Juru Bicara Partai NasDem Sulawesi Selatan Rudianto Lallo menegaskan bahwa Sri Sajekti yang akrab disapa JaneT masih tetap sebagai ketua partai NasDem Sulawesi Selatan.
“Sampai saat ini belum berubah. Bu Janet masih ketua defenitif |Partai NasDem Sulawesi Selatan,”kata Rudi ketika dihubungi, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, rumor yang berkembang bahwa Bupati Sidrap Rusdi Masse sebagai calon pengganti Janet tidak benar. Bahkan Rudi menghimbau kepada pengurus Dewan Pimpinan Wiilayah (DPW) untuk tidak mengomentari terlalu jauh rumor tersebut.
“Tidak elok mengomentari yang bukan domain kami,”ucapnya.

Ia menjelaskan, kehadiran Rusdi Masse dianjungan pantai losari pada 17 April lalu hanya sekedar mengikuti undangan dari koordinator daerah Partai NasDem se-Sulawesi Selatan dalam rangka kampanye anti narkoba.
“Dalam kegiatan itu tidak hanya pak Rusdi yang hadir. Tapi Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, dan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto turut hadir,”tutur Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, pada tanggal 2 Mei mendatang, Janet kembali hadir di Makassar untuk menghadiri program kepartaian.
“Jadi tidak benar kalau bu Janet akan diganti,”tegasnya.