Ilustrasi

Bendahara Gerindra Sulsel Nyatakan Maju di Pilkada Pinrang

Sabtu, 30 April 2016 | 13:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bendahara DPD Gerindra Sulsel, Andi Kilat Karaka, pastikan dirinya maju di bursa pencalonanan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang 2018 mendatang. Dirinya mulai melakukan tahapan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat pada Juni 2016 nantinya.

“Bulan 6 ini, saya mulai jalankan sosialisasi,” katanya saat ditemui disela-sela konsolidasi Gerindra Sulsel di Hotel Four Poin By Sheraton, Makassar, Sabtu (30/4/2016).

Gerindra yang berhasil memperoleh 6 kursi di DPRD Pinrang sangat berpeluang mendorong kader sebagai calon bupati. Apalagi syarat usungan di Pilkada Pinrang harus memiliki 7 kursi. “Kita sangat berpeluang,” singkatnya.

Ia mengatakan Gerindra sebagai partai yang solid selama ini, memastikan kader akan mengambil bagian dan maju dalam setiap event politik kedepan termasuk di Pilkada Pinrang 2018. “Kita ini sebagai partai yang solid jadi semua kader harus mengambil bagian,” ujarnya.

Dia menjelaskan target kemenangan yang ada di partai itu akan terukur dengan tahapan perekrutan kader yang dilakukan oleh Gerindra selama ini, bukan begitu saja, tetapi harus melalui mekanisme dan tahapan untuk dapat membesarkan partai hingga memenangkan calon.(*)