(Foto: Rakerda Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan/Sabtu, 30April 2016/Aris Taomesa/GoSulsel.com)

Danny Sebut Indonesia Sebagai Penyelamat Dunia

Sabtu, 30 April 2016 | 17:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang menghadiri Rakerda Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menyampaikan dalam sambtannya, bahwa Indonesia adalah penyelamat dunia dengan sumber daya alamnya.

“yang bisa mengontrol iklim dunia adalah indonesia.  Semangat harus dimulai dari sulawesi selatan. Makanan yang tersedia dunia hanya mampu untuk 3 milyar penduduk. Tetapi penduduk dunia 6 milyar tapi indonesia dengan sumber dayanya bisa mencukupkan. ” kata Danny.

Disamping itu, Indonesia sedang menglami suatu ancaman perang menurut Danny, yaitu perang yang tidak kelihatan. “Perang proksiword Perang yang tidak keelihatan. Bangsa diadu domba. Indonesia dipelajari semua bangsa di dunia karena perang kepentingan.” Kata Danny.

Danny juga mengatakan bahwa Indonsia dalam suatu buku yag pernah dibacanya dikatakan sebagai benua atlantis yang pernah hilang dulu.

“Indonesia terlalu kaya, rerlalu cantik, indonesia terlalu eksotik. Buku yang saya baca mengatakan benua atlantis yang hilang yang menjadi pusat beradaban yaitu Indonesia. Selama bumi masih ada selama dunia masih berputar. Indonesia menjadi indikator dan penentu.” Kata Danny.

Dengan kelebihan yang dimiliki Indonesia, Danny mengatakan itu sebagai alasan bagi negara-negara luar berusaha untuk mencari tahu tentang Indonesia.

“Perang yang tidak kelihatan itu sudah mulai sekarang. Salah satu pengerjaan jembatan layang ditangkap 3 pekerja  dan teenyata pekerjanya tentara asing.” kata Danny.(*)


BACA JUGA