MC Expo 2016, Danny Pomanto Pastikan Program Berjalan

Sabtu, 30 April 2016 | 20:30 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pagelaran Makassar City Expo 2016, tinggal menghitung hari sejumlah persiapan mulai dilakukan untuk menyukseskan event yang masuk tahun ke II ini, Wali kota Makassar langsung memimpin rapat persiapan, di Baruga Anging mamiri, sabtu ( 30/4/2016 ).

“MC Expo 2016 di persembahkan untuk seluruh warga kota Makassar. Ini model pertanggungjawaban kita sebagai aparat pemerintah kota Makassar yang dipercaya oleh rakyat untuk mengelola uangnya selama satu tahun terakhir ini. Makanya, seluruh potensi harus disatukan. Mari berikan persembahan terbaik kepada warga kota “ ujar Danny Pomanto.

Danny meminta di sisa waktu pelaksanaan ini, semua panitia pelaksanaan dapat memaksimalkan semua program mereka, sehingga nantinya ini tidak kalah dengan MC Expo yang tahun lalu. Makanya yang harus diprioritaskan lebih banyak pelibatan warga kota.

“Makanya banyak games-games, festival unik yang belum pernah, akan kami gelar. Semua unsur akan dimasukkan, mulai dari religi, budaya, pendidikan, sejarah, seni, olahraga, termasuk juga kuliner “ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua GP Ansor kota Makassar, Agus Salim  Said menyampaikan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan MC Expo 2016, dengan mempersembahkan “ Makassar Bersalawat “ yang akan digelar pada hari pertama pelaksanaan.

Halaman:

BACA JUGA