Ibrahim Saleh Terima Peserta Diklatpim III Angkatan 45 Jawa Timur, Senin (25/7/2016)

Ibrahim Saleh Terima Peserta Diklatpim III Angkatan 45 Jawa Timur

Senin, 25 Juli 2016 | 18:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Ada tiga instansi yang ingin di kunjungi oleh Diklatpim III angkatan 45 Jawa Timur, sebagai pembanding sehingga memilih ke Pemkot Makassar yaitu Badan Keuangan Asset Daerah, RS Umum Kota Makassar dan Kantor Kecamatan Tallo.

Hal tersebut dikemukakan kepala Bidang Pendidikan Diklat Provinsi Jawa Timur Bagus Pujiono, saat diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh pada acara penyambutan peserta Benchmarking ke best practise Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, Senin (25/7) di Aula Diklat Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurutnya kota Makassar merupakan daerah dikawasan Indonesia Timur yang mempunyai laju pertumbuhan sangat pesat baik dari segi pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan kepada masyarkatnya.

“Setelah peserta berchmarking ke best practise melakukan pembelajaran benchmarking, knowledge replication, dan knowledge customization, dilanjutkan study banding di ketiga SKPD tersebut, saya harap peserta dapat mampu mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan SKPD yang memiliki best practice dalam pengelolaan program,sehingga mampu diaplikasikan didaerahnya masing masin,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA