FOTO: Parkiran di Jalan Mawas, samping Mall Ratu Indah Makassar/Senin, 6 Februari 2017/Degina Adenessa/Gosulsel.com

Tarif Parkir Samping MaRi Terlalu Tinggi, PD Parkir: Kalau Teguran Tidak Diindahkan, Kita ‘Kipas’

Selasa, 07 Februari 2017 | 00:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Direktur Operaional (Dirops) PD Parkir Makassar Raya, Syafrullah, mengatakan Jalan Mawas tepat di samping Mall Ratu Indah (MaRi) merupakan titik parkir yang paling meresahkan warga akibat tarif yang sangat tinggi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Reaksi Cepat (TRC) PD Parkir melakukan penataan dan penertiban dengan menutup sementara titik parkir tersebut.

pt-vale-indonesia

“Karena sudah meresahkan, dan banyak yang melaporkan maka saya langsung perintahkan untuk segera dilakukan penertiban dengan menutup sementara titik parkir di tempat tersebut,” ujar Syafrullah, Senin (6/2/2017).

Ia menambahkan akan melakukan pertemuan dengan juru parkir di wilayah Jalan Mawas besok, Selasa (7/2/2017).

Di lain pihak, Kepala Bagian Pengelolaan Parkir, Arfah Sain membenarkan salah satu keluhan masyarakat yakni adanya Jukir yang kerap memaksa pengendara membayar parkir melebihi ketentuan yang berlaku.

“Di Jalan Mawas kami menindaklanjuti perintah pak Dirops (PD Parkir) tentang aduan masyarakat kota Makassar persoalan Jukir yg sering memaksa untuk bayar lebih dari harga nominal karcis, jadi untuk sementara ditutup parkirannya dulu,” katanya.

Halaman:

BACA JUGA