Valentine’s Room Package untuk Rayakan Valentine di Melia

Kamis, 18 Januari 2018 | 16:45 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rayakan hari kasih sayang dengan momen yang indah dan romantis bersama Makassar. Berbagai penawaran menarik telah dipersiapkan untuk menjadikan momen Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini begitu berkesan dan tak terlupakan. Mulai dari Valentine’s Room Package hingga Valentine’s set menu Dinner dapat dinikmati oleh anda dan orang tersayang.

Valentine’s Room Package ditawarkan mulai dari IDR 1.550.000 nett/malam untuk kamar tipe Delux di mana paket kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Valentine’s set menu dinner untuk 2 orang di The Society Sky Dining & Bar, Welcome Mini bar dan late check out hingga pukul 14.00 WITA. Periode pemesanan kamar mulai dari sekarang hingga tanggal 14 Februari 2018 dan periode menginap mulai tanggal 9 Februari – 14 Februari 2018.

Bagi anda yang hanya ingin menghabiskan momen kasih sayang ini dengan makan malam romantis, Valentine’s Set Menu Dinner hadir di The Society Sky Dining & Bar yang terletak di lantai 21 hotel mulai dari tanggal 9 Februari – 14 Februari 2018.

Hanya dengan IDR 499.000 nett/couple nikmati hidangan lezat nan menggugah selera yang disajikan dalam konsep set menu serta sempurnakan makan malam romantis anda dengan pemandangan 360 derajat kota Makassar yang begitu indah.

“Kami ingin menjadikan momen kasih sayang dapat dinikmati oleh semua orang. Dengan pilihan Valentine’s Room Package dan Valentine’S set menu Dinner kami berharap akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Makassar dan Melia Makassar dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan momen kasih sayang ini,“ ujar Guillermo Bastarrica Mora, General Manager Melia Makassar.

Selain berbagai hidangan lezat dan menggugah selera, Valentine’s Set Menu Dinner juga akan disempurnakan oleh live music yang akan hadir dan membawakan lagu-lagu cinta. Tidak ketinggalan dekorasi dan atmosfir Valentine akan begitu terasa di The Society Sky Dining & Bar .

Berbagai promo menarik juga telah dipersiapkan oleh Melia Makassar. Nikmati diskon sebesar 15% untuk Valentine’s set menu dinner bagi anda pemegang Kartu Debit & Kredit Bank Mandiri. *S&K Berlaku.(#)


BACA JUGA