Warga Barombong Ini Dikeroyok dan Ditikam Hingga Ususnya Terburai Keluar

Minggu, 11 Februari 2018 | 21:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Agus, warga Dusun Bontomanai, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa terlibat perkelahian hingga mengakibatkan luka tikaman dan dilarikan ke Rumah Sakit pada Sabtu (10/2) malam.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Barombong, AKP Muhammad Hasyim. Perkelahian tersebut melibatkan korban bersama tiga orang lainnya yang rupanya saling mengenal satu sama lain, di Jalan pros Bontomanai pada pukul 20.30 Wita.

pt-vale-indonesia

“Memang benar, korban dikeroyok, tapi pengakuan pelaku duel. Tiga pelaku tersebut sudah kita amankan, diantaranya, YS (26), SY (40) dan GA (28),” ujarnya via telepon. Minggu (11/2/2018).

Lebih lanjut, kata AKP Muhammad Hasyim, rupanya ketiga pelaku masih ada dendam lama terhadap korban.

“Dendam lama dari beberapa tahun lalu. Berkelahi juga sampai diproses penjara. Ditahan si Agus ini dengan YS,” tambahnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, masalah tersebut awalnya saat salah satu pelaku GA dipukul Agus karena sering ugal-ugalan didepan rumahnya beberapa tahun lalu.

“Setelah keluar penjara, si Agus ini datangi YS dan menanyakan saudaranya SY. Katanya masih dendam ki sama korban karena kasus kemarin itu. Si YS lapor ke SY, mungkin si SY ini masih ada dendam langsung datangi rumah korban bawa badik,” rincinya.

Pengeroyokan pun tak terhindarkan, pelaku mengaku korban sempat mau melawan. Nahas, Dua tikaman mendarat di perut korban hingga ususnya terburai keluar.

Tak berselangnlama, korban dilarikan ke RS Thalia Panciro, namun di rujuk ke RS Syekh Yusuf dan terakhir di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. Dan Informasi terkini korban masih dalam pemulihan di RS Wahidin Sudirohusodo. (*)