Logo Nasdem
Ilustrasi

NasDem Bulukumba Fokus Pembenahan Struktur

Kamis, 01 Maret 2018 | 14:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto fokus melakukan pembenahan struktur Partai Nasadem.

Hal ini dilakukan pasca serah terima jabatan dari ketua sebelumnya, Kamaluddin Jaya beberapa waktu lalu.

Tomy, begitu dia akrab disapa mengatakan, semua pembenahan struktur dilakukan secara bertahap. Dia pun tidak menampik disesuaikan dengan terget pusat.

Untuk saat ini, Wakil Bupati Bulukumba ini menargetkan Komisi Saksi NasDem (KSN) di masing-masing TPS. Bahkan dirinya mempersiapkan hingga 3 KSN per TPS.

“Kita selesaikan dulu KSN untuk sekarang,” kata Wakil Bupati Bulukumba ini, Kamis (29/2/2018).

KSN ini memiliki tanggung jawab penuh untuk mengawal suara NasDem, baik itu suara usungan NasDem di Pilkada serentak 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu, dia tidak menampik sudah melakukan zonasi bagi Bacaleg yang telah mendaftar pada partai yang mengusung “Gerakan Restorasi”. Sesuai dengan target DPW NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse, Tomy Satria sangat optimis untuk mendudukan dua kader NasDem tiap Dapilnya.

“Insya Allah. Kan kemarin tidak ada kosong. Jadi incumben tetap mempertahankan suara kemarin (Pileg lalu) dan Caleg yang baru harus ikut bekrrja untuk memperebutkan kursi ke duam begitu kira-kira kerjanya,” ucap dia.(*)


BACA JUGA