Reses DPRD Gowa, Infrastruktur Jalanan di Dataran Tinggi Jadi Hal Krusial

Selasa, 06 Maret 2018 | 13:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – DPRD Gowa dalam hal ini Kepala Bagian Persidangan sekaligus koordinator reses di Daerah Pemilihan III (Dapil), Sukardi ikut menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao, dan Parigi.

Salah satu pembahasan utama yang menjadi krusial untuk ditampung aspirasi masyarakat yakni persoalan infrastruktur jalanan.

“Ada sebagian memang jalanan yang belum di aspal, dan mereka juga menginginkan perbaikan jalan desa/jalan taninya, terkait jembatan memang merupakan program dari Dapil III, jembatan tersebut menghubungkan Desa Ballasuka dengan Desa Kanreapia,” jelasnya Sukardi, Selasa (6/3/2018).

Mendengar Aspirasi masyarakat, Keempat Anggota Dewan tersebut dengan senang hati menampung aspirasi mereka.

“Anggota Dewan dengan senang hati menampung aspirasi masyarakatnya, dan kemudian akan mereka sampaikan dan mereka perjuangkan kepada Eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa,” jelas Sukardi.

Pada reses tersebut, Empat Anggota DPRD Gowa hadir, diantaranya Niswah Daeng Ngia dari Fraksi Golkar, Rafiuddin Daeng Raping dari Fraksi PPP, Agus Salim Nakku dari Fraksi PKS, dan Muh Jufri dari Fraksi PAN. (*)

Tags:

BACA JUGA