Diterima Semua Kalangan, Politisi Lintas Parpol Hadiri Dzikir & Doa Milad IYL

Jumat, 09 Maret 2018 | 18:22 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Tak hanya keluarga dan kerabat, sejumlah politisi lintas partai politik (parpol) ikut berbaur di dzikir dan doa milad ke 57 Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang digelar di ballroom Swisbell Panakukkang, Makassar, Jumat (9/3/2018) sore.

Mereka nampak khusyuk melantunkan doa dan dzikir yang dihadiri langsung Ichsan Yasin Limpo dan istri Andi Mudzakkar, Andi Tenri Karta yang di hari bersamaan berulangtahun.

pt-vale-indonesia

Politisi lintas parpol yang turut hadir, diantaranya Waketum DPP PPP,  Amir Uskara,  Ketua DPW PPP Sulsel,  M Aras,  Ketua PPP Makassar,  Busranuddin Baso Tika,  Ketua Partai Berkarya Kabupaten Pangkep,  Abdul Rahman Assegaf,  Wakil Ketua PAN Sulsel Usman Lonta,  Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, serta jajaran pengurusnya.

Bukan hanya itu, jajaran pengurus Demokrat Sulsel juga tak mau ketinggalan. Seperti Yusa Rasyid Ali, Andi Januar Jaury, serta beberapa pentolan partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Amir Uskara mengakui, kehadirannya di dzikir, selain sebagai kerabat IYL juga penegas sikap jika pilihannya sudah harga mati untuk pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

“Kita doakan yang terbaik untuk Pak Ichsan Yasin Limpo,” kata Amir disela sela dzikir.

Kehadiran Amir beserta kader dan legislator PPP baik tingkat kabupaten maupun provinsi dikatakannya tidak sekedar dzikiran saja. 

Melainkan momentum tersebut sekaligus dijadikan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar relawan,  simpatisan dan tim pemenangan IYL-Cakka yang hadir.

“Sekaligus juga untuk merapatkan barisan menghadapi Pilgub Sulsel dengan memenangkan 4ppakabaji IYL-Cakka,” ujar Amir yang juga Anggota DPR RI asal Kabupaten Gowa ini. 

Sekedar diketahui,  kegiatan dzikir ini sekaligus dirangkaikan dengan Hari ulang tahun Ichsan Yasin Limpo ke 57 yang bersamaan hari lahir istri Andi Mudzakkar (Cakka), Andi Tenri Karta Mudzakkar.