47 Orang Lingkup Pemkab Gowa Ikuti Publik Speaking

Minggu, 11 Maret 2018 | 19:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Pelatihan Pelayanan Prima dan Public Speaking yang digelar oleh Excelcia Excelent Education bekerjasama dengan Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa ini diikuti sebanyak 47 orang dari 14 kepala bagian, 18 camat dan 18 sekretaris camat lingkup Pemkab Gowa.

Kegiatan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Sabtu (10/3).

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Gowa, Firman Djamaluddin membuka secara resmi kegiatan ini.

Maksud dari kegiatan ini kata Firman sebagai bentuk peningkatan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap para kepala bagian, camat dan sekretaris camat sehingga dapat bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas secara tanggungjawab dan profesional.

“Harapan kami, seluruh peserta ini mamou melaksanakan dan mengikuti pelatihan ini dengan baik, sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya kepada masyarakat, selain utu yerlatih berbucara dengan baik dihadapan warganya,” harap Firman.

Disamping itu, Sebagai seorang kepala bagian, camat, dan sekretaris camat, hendaknya memiliki kemampuan dalam berbucara dihadapan masyarakat dengan baik, sehingga pesan yg disampaikan juga dapat sampai ke masyarakat dengan baik pula. Hal ini diungkapkan Master of Training Public Speaking, Dr Hasrullah.

“Kegiatan ini dilakukan agar peserta yang hadir diruangan ini mampu belajar seperti apa memberikan pelayananyang baik kepada masyarakat,” jelas Hasrullah.

Selama Dua hari (Sabtu-Minggu) kegiatan ini dilaksanakan, seluruh peserta sangat antusias, menvingat pemateri yang datang meruoakan pemateri yang profesional dibidangnya masing-masing. (*)


BACA JUGA