Konsep berbeda, Portico Garage buka di PIPO

Jumat, 16 Maret 2018 | 13:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – OPCO Indonesia membuka outlet Portico Garage di Makassar. Outlet yang merupakan ekspansi dari merek Portico Garage Jakarta tersebut mulai hadir di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, Jumat (16/03/2018).

Outlet ini hadir dengan konsep store, restoran dan bar. Konsep outlet bergaya hidup makan dan berkendara, atau dining and riding lifestyle concept store.

Direktur Marketing OPCO Indonesia Yudha Budhisurya mengatakan, Makassar dipilih sebagai lokasi outlet karena di kota ini komunitas motor gedenya terbesar kedua di Indonesia.

“Makassar sebagai kota utama di Timur Indonesia, dan salah satu pusat perdagangan dan gaya hidup terbesar di Indonesia setelah Jakarta,” ujarnya.

Sebagai kota terbesar kedua untuk pengendara motor besar, dan dengan kemitraan dengan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), konsep sebagai tempat makan dan berkumpulnya pecinta motor besar, merupakan sasaran yang sangat tepat bagi pengembangan outlet Portico Garage, dimana seleksi makanan dan minuman dengan kualitas dan citarasa tinggi, berpadu dengan koleksi eksklusif dari HDCI dan Deus.

Selain Portico Garage, OPCO Indonesia sebelumnya telah membuka Warung Koffie Batavia di mall ini. OPCO Indonesia juga membawahi Embassy Club, Domain Club, House of Beer dan Warung Koffie Batavia.

Dapatkan potongan diskon untuk setiap pembelian makanan selama masa pembukaan. Promo Kartu Kedit yaitu potongan 25% untuk pengguna Bank Mandiri, diskon 10% bagi member HOG & HDCI, dan Inhouse Promo beruoa,voucher diskon 20% dan repost/ regram IG sebesar 20 persen.(*)