Deng Ical: PT Garuda Indonesia Paling Banyak Datangkan Wisatawan di Sulsel

Sabtu, 17 Maret 2018 | 11:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelaksana Tugas (plt) Walikota Makassar Syamzu Rizal MI mengapresiasi PT Garuda Indonesia. Deng Ical menyebut Paskapai ini paling banyak mendatangkan wisatawan ke Sulsel. Hal tersebut disampaikan pada saat membuka peresmian pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2018, di Trans Studio Mall Makassar, Jumat (16/03/2018).

“Kami berharap agar Garuda Indonesia juga dapat terus mengembangkan potensi daerah terutama di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

pt-vale-indonesia

Dikatakannya, dengan membuka rute penerbangan dibeberapa kabupaten/ kota, Garuda Indonesia juga ikut mendukung event-event pariwisata yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan baik yang berskala nasional maupun international.

Hal ini tentu di maksudkan untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing dan domestik berkunjung ke sulawesi selatan melalui armada-armada Garuda Indonesia.

Sementara itu, Vice President Coordinator Domestic Sales & Distribution PT Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra mengatakan bahwa kegiatan travel fair ini juga tidak terlepas dari objektif Garuda Indonesia di mana GATF dimaksudkan untuk dapat menjadi sarana bagi seller dan exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat.

“Selain itu juga mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar dan sekitarnya,” lanjutnya.(*)