Irwan Hamid Tegaskan Dukungan ke IYL-Cakka

Rabu, 21 Maret 2018 | 11:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Pinrang,GoSulsel.com – Simpati dan dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan hanya datang dari berbagai komunitas rakyat. Tapi juga kandidat bupati.

Salah satunya ditunjukkan  Kandidat Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. Ipar Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi ini, mempertegas keberpihakannya ke pasangan nomor urut 4 itu, saat bersilaturahmi dengan Cakka di Warkop Lidi, Rabu (21/3/2018).

pt-vale-indonesia

Di depan sejumlah Tim dan pendukungnya, Ketua DPC Demokrat Pinrang ini menegaskan,  memenangkan pasangan IYL-Cakka sudah menjadi urusan wajib bagi dirinya dan seluruh pendukungnya pada Pilkada Pinrang 2018.

“Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar sudah harga mati bagi kami di Pinrang. Tabe Opu Cakka, yang hadir di depan ta ini sudah ada mi semua ring satuku di Pinrang. Ini semua mi yang akan bekerja untuk Punggawa-Macakka di Pinrang,” tegas Irwan Hamid. 

Irwan Hamid yang berpasangan dengan H Alimin pada Pilkada Pinrang inj, juga menegaskan, dalam momentum Pilkada Pinrang, dirinya selain rutin mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 (Irwan Hamid-Alimin) juga mengikutsertakan nomor urut 4 sebagai bahan sosialisasinya di masyarakat Pinrang. 

“Dua dan Empat. Itu yang kami jalankan di lapangan. Insyaallah Pilkada Pinrang ini akan kami menangkan termasuk memenangkan pasangan  Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pinrang ini, ” kata Irwan. 

Dalam pertemuan ini sejumlah elit parpol pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga hadir. Di antaranya Ketua DPD Partai Berkarya Pinrang,  Jaya Baramuli, Wakil Ketua DPRD Pinrang, Muh Ramdhani, Sekretaris Demokrat SulSel, Azizah Irma.(*)


BACA JUGA