Kahitna akan Hentak Kolam Ombak Bugis Water Park Adventure

Rabu, 28 Maret 2018 | 01:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Music Splash With Kahitna akan menghentak kolam ombak Bugis Water Park Adventure, dalam waktu dekat ini. Lagu-lagu romantis dan penuh cinta menghibur para pengunjung.

“Kami berharap dengan adanya Music Splash bersama Kahitna ini bisa memberi warna di long weekend bersama keluarga dan orang terdekat buat masyarakat Makassar,”terang Fadel Muhammad, Public Relation ugis Waterpark, Selasa (27/3/2018).

Fadel Muhammad mengatakan, Music Splash adalah salah satu event yang selalu ditunggu dan diminati oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Makassar, karena sudah menjadi event tahunan yang mendatangkan Artis ibu kota. 

Mudic Splash ini kata dia, merupakan bagian dari promosi Bugis Water Park Adventure, untuk meningkatkann animo masyarakat untuk bisa datang berlibur ke Bugis Waterpark Adventure,sebagai saranan liburan pilihan masyarakat kota Makassar.

“Selain masyarakat menikmati penampilan Kahitna mereka juga dapat merasakan sensai bermain slide di Bugis Waterpark yang memiliki standart Internasional,”tambahnya. 

Music Splash bersama Kahitna akan di selanggarakan di Phinisi Stage Bugis Waterpark pada tanggal 30 Maret 2018.
Selain menghadirkan Kahitna Music Splash juga akan turut di meriahkan oleh penampilan Tumming Abu dan DJ Fadel Austyna. (*)


BACA JUGA