IMM Cabang Gowa Gelar Muscab Ke IV

Jumat, 30 Maret 2018 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang Gowa menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke IV di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Gowa, Jumat (30/3/2018).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Muslimi. Dalam sambutannya, Muslimin mengungkapkan bahwa musyawarah adalah suatu kewajiba bagi organisasi.

“Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini Allah menilai sebagai suatu ibadah. Musyawarah adalah kewajiban kita dalam organisasi dan memang harus bermusyawarah,”

Selain itu, Ia jua meminta kepada seluruh kader IMM untuk memilih pemimpin bukan karena kedekatan tetapi memang karena layak.

“Seperti yang disampaikan Ketua DPD tadi, jangan pilih pemimpin karena kedekatan tapi pilihlah pemimpin karena dia memeng pantas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan (DPD) IMM Sulsel, Soemitra Ermin Praja yang mem berikan sambutan sembelumnya, meminta kepada seleiruh peserta musyawarah untuk bermusyawarah yang baik dan merumuskan ide ide untuk IMM kedepan.

“konsolidasi ini, pertemuan ini akan menentukan nasib ikatan mahasiswa muhammadiya kabupaten Gowa beberapa tahun kedepan. Apapun yang kita musyawarahkan hari ini itulah yang akan menetukan warnanya IMM Gowa beberapa tahun kedepan,” pungkasnya.(*)