#

Tokoh Masyarakat Berpengaruh di Soppeng Ini Perkuat Kemenangan IYL-Cakka

Minggu, 29 April 2018 | 14:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Soppeng, GoSulsel.com – Satu lagi tokoh masyarakat (Tomas) di Soppeng, H Ambi Hase mempertegas dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal ini tercermin saat H Ambo Hase bersama rumpung keluarga menyambut Mr Komitmen Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya, Desa Gorie, Kecamatan Mario Riwawo, Minggu (29/4/2018).

pt-vale-indonesia

H Ambo Hase mengatakan, meski tidak disampaikan, dukungannya ke IYL-Cakka sudah tegas. Menurutnya, kedatangan Ichsan Yasin Limpo di kediamannya adalah penegasan dukungan, dan tidak akan mungkin beralih.

“Pak Ichsan Yasin Limpo sudah datang, semua sudah tau. Keluarga dan kerabat semua hadir. Artinya mendukung pak kandidat nomor 4 ini sudah tegas,” kata H Ambo Hase.

Sementara itu, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Soppeng, khususnya H Ambo Hase yang bersedia menerima kunjunganya.

“Terimakasih kepada kita semua warga Soppeng, kepada tokoh kita, pak H. Ambo Hase yang bersedia dan menerima kami di tempat ini,”pungkas.(*)


BACA JUGA