Jadi Member & Nikmati Benefit yang Ditawarkan Grup Hotel Marriott Internasional

Jumat, 24 Agustus 2018 | 06:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manjakan para tamunya, tiga brand hotel yang tergabung dalam grup Marriott Internasional yaitu The Ritz Carlton Rewards, Marriott Rewards dan SPG melakukan penyamaan Loyalty member.

“Beberapa bulan yang lalu tiga loyalty member bekerja keras untuk menyamakan programnya,”terang Gede Sujana, General Manager Four Point by Sheratoon Makassar yang juga tergabung dalam Grup Marriott Internasional, Jumat (23/8/2018) malam.

pt-vale-indonesia

Gede Sujana mengatakan 18 Agustus kemarin program ini sudah disamakan, meskipun namanya masih tiga tapi benefitnya telah disamakan.

“Loyalty yang dibawa naungan Marriott Internasional sekarang sudah 1 platform dengan benefit yang sama kemana pun menginap itu bisa buka research keseluruh brand yang jumlahnya 30 brand dibawah Marriott Internasional baik di Indonesia maupun luar negeri,”jelasnya. 

Penyamaan ini berupa tiga kategori kartu member yang pengunjung bisa nikmati yaitu silver, gold dan platinum. Bagi pemula yang baru join sudah bisa langsung mendapatkan benefit yang pemula yaitu silver.

“Untuk menjadi member sangat mudah cukup menyerahkan identitas, email dan no telf sudah bisa menjadi member dan itu gratis tidak dipungut biaya,”ungkapnya. 

Gede mengatakan tiga tingkatan tersebut memiliki jumlah diskon dan benefit yang berbeda-beda dari diskon 10 persen hingga 20 persen. 

“Satu kartu bisa dipake diseluruh brand yang Marriott Internasional, jadi yang suka bepergian disarankan menjadi member karena mendapatkan kemudahan-kemudahan,”pungkasnya. (*)


BACA JUGA