Petugas BMKG Makassar menjelaskan kondisi cuaca beberapa waktu lalu.

Ramalan Cuaca: Siang Ini Sejumlah Wilayah Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang

Minggu, 03 Maret 2019 | 08:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan (Sulsel) memprediksi hari ini sejumlah wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan hingga sedang, Minggu (3/3/2019).

Seperti di pagi hari ini, kondisi cuaca cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Takalar, Gowa, Jeneponto, Belopa dan Parepare.

pt-vale-indonesia

Sedangkan siang hingga sore hari, hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan sedang di wilayah Masamba, Belopa, Malili, Enrekang, Rantepao, Makale, Watansoppeng, Gowa dan Maros.

Malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Palopo, Selayar, Barru, Pangkep, Gowa, Watansoppeng dan Sidrap. Kecuali hujan sedang di wiayah Enrekang dan Belopa.

Dini hari besok juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Enrekang dan Palopo. Suhu udara : 20 – 32°C, kelembapan udara : 60  – 95 %, kecepatan angin : Barat Laut – Timur Laut / 10 – 30 km/jam.(*)