Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Selasa, 05 Maret 2019 | 07:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Selasa (5/3/2019).

Seperti yang terlihat di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani juga terpantauĀ  lancar. Jalan Talasapang menuju Jalan Sultan Alauddin juga terpantauĀ  lancar.

pt-vale-indonesia

Sekitar Fly Over Makassar, yaitu dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reforamasi dan Jalan Urip Sumoharjo terpantau ramai lancar.

Selain itu Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau ramai lancar.

Jalan Bulusaraung juga terpantau ramai lancar, begitupun di Sekitar Jalan Sultan Hasanuddin menuju Taman Macan juga terpantau ramai lancar.

Jalan Andalas menuju Jalan Tentara Pelajar pagi ini juga terpantau ramai dan lancar. Selain itu Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar patung ayam Daya juga terpantau ramai lancar.(*)